Selasa, 22 Oktober 2019

10 Cara lucu ngerjain soal ujian para siswa ini nyeleneh banget

10 Cara lucu ngerjain soal ujian para siswa ini nyeleneh banget

10 Cara lucu ngerjain soal ujian para siswa ini nyeleneh banget


Brilio.net - Saat duduk di bangku sekolah, kamu pasti pernah melewati masa-masa ujian nih. Ya, masa ini kerap menjadi masa yang paling ditakuti oleh anak sekolah. Pasalnya di waktu ujian ini, segala hal yang sudah kamu pelajari bakal diuji dalam satu hari. Nggak heran deh, kalau para siswa bisa mendadak rajin belajar kalau memasuki masa-masa ujian. Apalagi, ujian ini bakal menentukan nilai rapormu, maupun menentukan kelulusanmu.

Bicara soal ujian ini, kamu pernah nggak sih, menemukan soal yang sulit banget? Bahkan, kadang materi yang sudah kamu pelajari justru nggak keluar di soal ujian. Kalau kayak gini, kebanyakan siswa pasti pasrah dan mengosongkan lembar jawab mereka. Selain itu, kalau ngak bisa menemukan jawaban, para siswa juga nggak sedikit yang akhirnya menjawab secara asal-asalan.

Jawaban asal-asalan para siswa ini memang kadang masih terlihat logis dan nggak melenceng jauh dari pertanyaannya. Namun, ada juga siswa yang justru memberikan jawaban nyeleneh dan nggak diduga-duga.

Seperti deretan jawaban nyeleneh siswa waktu ngerjain soal ujian berikut ini. Cara nyeleneh siswa ngerjain soal ujian ini bikin kamu auto tepuk jidat melihatnya. Simak satu per satu seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/10).

1. Disuruh bikin sandi morse sama sandi rumput, eh malah gini jadinya..




2. Hmmm, padahal gampang, tapi jawabannya nyeleneh abis.



3. Ketika kamu nggak bisa ngerjain soal, auto bikin voice note.



4. Baru tahu nih, kalau ternyata rambu-rambu ini punya makna lain.



5. Ketika kamu nggak mau jawab soal, yaudah soalnya yang dihapus..



6. Disuruh bikin pernyataan ujian, eh malah ngasih tahu kalau ujiannya dikerjakan dengan pensil.



7. Ketika kamu nggak paham bedanya RAM sama ROM tapi tetap harus jawab.



8. Padahal segitiga sama kaki nggak susah lho. Malah dibikin kayak gini.



9. Jawabannya nyeleneh banget, apalagi yang bikin soalnya ya.



10. Nggak salah sih, kalau dia disuruh lingkarin angka terkecil, terus yang dilingkarin malah begini..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar