Senin, 28 Oktober 2019

10 Momen anak-anak dandan serem ini endingnya malah kocak

10 Momen anak-anak dandan serem ini endingnya malah kocak

Brilio.net - Bagi sebagian orang, bulan Oktober memang menjadi bulan yang spesial. Pasalnya, sebagian orang terutama orang barat merayakan Halloween. Perayaan ini dilakukan setiap 31 Oktober. Dalam perayaan Halloween ini, setiap orang berdandan menyeramkan menyerupai hantu atau karakter-karakter tertentu yang menyeramkan. Bagi yang merayakan, pada perayaan Halloween biasanya orang-orang menggelar pesta.

Meski terkesan menyeramkan, namun Halloween ini menjadi saat-saat yang dinantikan, nggak terkecuali buat anak-anak. Ya, anak-anak biasanya bakal merayakan Halloween dengan berdandan seram. Mereka juga akan berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya untuk meminta permen atau bingkisan.

Selain itu, perayaan Halloween untuk anak-anak ini kadang juga dilakukan di sekolah. Para siswa bakal berdandan seram untuk merayakan Halloween. Tapi, namanya anak-anak, kadang dandanan seram mereka ini justru hasilnya bikin gemas lho. Alih-alih menakutkan, eh dandanan seram anak-anak ini justru kocak abis lho.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (25/10), 10 momen anak-anak dandan serem yang endingnya malah kocak abis.

1. Joker lagi viral nih, makanya anak ini dandan ala-ala Joker. Tapi jatuhnya malah lucu.



foto: 1Cak

2. Kostum adik yang satu ini bikin temennya sampai takut lho.



foto: 1Cak

3. Ada-ada aja nih didandanin ala-ala Valak 'The Nun'. Serem tapi imut juga.


foto: 1Cak

4. Ceritanya dibikin kayak Annabelle, tapi malah lucu banget. Apalagi ekspresi adiknya kayak sebel gitu.


foto: 1Cak

5. Duh jadi nenek-nenek tapi bukannya serem malah imut banget adiknya.


foto: boredpanda.com

6. Ini sih nggak ada serem-seremnya, malah jadi imut banget ya?


foto: boredpanda.com

7. Hayo, kalau lihat adik ini kamu bakal takut apa malah gemes?


foto: boredpanda.com

8. Kayaknya si adik nggak suka nih didandanin ala film 'IT'.


foto: boredpanda.com

9. Wah, kalau ini sih antimainstream banget dandanannya. Serem nggak nih?


foto: boredpanda.com

10. Waduh, niatnya dandan kayak film badut 'IT' malah jadi gini bentuknya.

foto: Twitter/@recently

Tidak ada komentar:

Posting Komentar