Selasa, 29 Oktober 2019

viral 12 Kelakuan kocak cowok kurang kerjaan ini bikin melongo

13 Kelakuan kocak cowok kurang kerjaan ini bikin melongo

13 Kelakuan kocak cowok kurang kerjaan ini bikin melongoBrilio.net - Era digital membuat kita semakin membuat gampang mengakses informasi dari mana saja. Tak hanya bisa mengetahui soal informasi terkini dari dunia entertainment ataupun politik. Internet juga menyajikan berbagai aktivitas orang yang bahkan tidak kita kenal.

Aktivitas orang lain tak jarang tersebar di media sosial. Salah satunya adalah momen-momen kocak orang di kota atau provinsi lain, bahkan dari berbagai belahan dunia. Bahkan, terkadang ada pula orang-orang yang melakukan hal di luar wajar.

Mungkin kamu sudah nggak heran lagi dengan kelakuan emak-emak. Namun ternyata nggak cuma emak-emak yang sering bikin heran. Beberapa cowok Indonesia ternyata juga sering melakoni kelakuan yang nggak wajar, malah bisa dibilang kurang kerjaan.

Nah, kali ini brilio.net akan bagikan momen kelakuan kocak cowok kurang kerjaan yang bikin melongo, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (29/10).

1. Santai dulu gaes~


foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Eits, pakai trik apa tuh?




foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Selfie di depan truk kecelakaan.



foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Waduh, meski nganggur nggak gini-gini juga kali mas.



foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Widih, kok rada ngilu ya~



6. Pacar siapa nih?



foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Masa kecil kurang bahagia.



foto: Instagram/@recehih

8. Melukis wajah teman sendiri ah~


foto:Instagram/@recehih

9. Yeay! dapat ikan gede banget!

foto: Instagram/@recehih

10. Mas, makai headsetnya yang bener dong!



foto: Instagram/@recehih

11. Asupan nutrisi pagi~


foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Waduh mas, mau jualan apa di atas pohon?



foto: Instagram/@receh.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar