Selasa, 29 Oktober 2019

Viral Jawaban Kocak Penipu yang Ngaku Gagal Lakukan Aksinya



Seorang warganet membagikan rekaman percakapannya melalui telepon dengan seorang penipu. Warganet bernama Satya Permana dengan akun Twitter @satyapermana itu mengerjai seorang penipu yang tadinya akan mengiming-iminginya hadiah Rp1 juta.

Sadar tengah ditawari hadiah tipuan, warganet ini akhirnya memberikan kode rahasia yang salah kepada sang penipu. Mendapatkan nomor kode rahasia yang tidak sesuai, penipu itu kemudian mengakhiri sambungan telepon mereka.

Satya Permana kemudian menelpon kembali nomor penipu itu. Ia kemudian mendapati jawaban yang kocak dan tidak terduga. Ketika ditelepon kembali, pria itu terang-terangan mengaku bahwa dirinya adalah seorang penipu.

Penipu itu mengaku gagal melakukan aksinya kepada @satyapermana. Ia juga meminta Satya Permana untuk tidak lagi menghubunginya.

"Ini saya penipuan pak. Enggak ada cashback Rp 1 juta itu, cuma ditipu saja bapak," ujar sang penipu ketika dihubungi kembali oleh @satyapermana.

"Lah kok nipu ngaku-ngaku, gimana sih pak?," tanya @satyapermana.

"Iya bapak hanya mau ditipu saja, gagal ditipu bapak. Sudah pak jangan telepon-telepon lagi, saya penipu ini," tandasnya.

vidio disini


Rekaman dari percakapan telepon milik akun Twitter @satyapermana dengan penipu itu pun viral. Setelah diunggah pada Jumat (25/10), cuitan itu sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes.

Warganet juga ramai mengomentari unggahan itu. Banyak yang mengaku tertawa mendengar jawaban jujur dari sang penipu. Sebagian lainnya turut membagikan pengalaman mereka yang pernah menjadi sasaran penipuan serupa.

"Saya gak asing dgn suara si bapak, pernah juga saya terima tlp spt itu, tapi dia gagal nipu krn tetiba ada suara ayam berkokok, saya langsung ketawa, saya tanya ke dia bpk kantornya di sebelah kandang ayam ya?? Eh langsung dimatiin tlp nya 🤣🤣🤣," ujar @rurisetiowati.

"HAHHAAHAHHAHAAHHAHA YA AMPUN NGAKAK AKUTU," sahut @pailaodeh.

"Ngakakkkk jujur banget si bapak," tambah @nalamentari.


(rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar