Breaking

Minggu, 10 November 2019

12 Foto Ini Bikin Kita Sadar Pentingnya Punya Sahabat Sejati



Kalau nggak ada sahabat sejati dalam hidup jadi nggak ramai!

Setiap orang pada umumnya pasti membutuhkan seorang teman dalam kehidupannya agar bisa berbagi di saat susah maupun senang. Salah satunya peran seorang sahabat yang mewarnai hidup kita dengan segala keunikan, kelebihan, dan kekurangan. Ia selalu men-support kita ketika dilanda masalah dan membantu cari jalan keluar sekaligus bertukar tawa serta tangis yang begitu berharga.

Tidak bisa kita mungkiri tanpa adanya sahabat sejati, hidup berasa hambar. Untuk itu, berikut ini deretan foto yang membuktikan pada dunia bahwa seorang sahabat itu perlu banget kita miliki.

1.Tim kompak di segala situasi dan kondisi contohnya tidur di kelas

brightside.me

Tim yang kayak gini nih yang solid dan cerdas. Satunya tidur ke bawah, satunya lagi ke atas. Kok bisa kepikiran posisi tidur begitu ya, gaes! Hehe.

2.Ketika orangtua loe berhalangan nggak bisa dateng ke acara wisuda, sahabat pun bertindak!

brightside.me

Dua sahabatnya masing-masing berpakaian sebagai ibu dan bapak di hari kelulusan pria ini, supaya tetap bisa merasakan wisuda dihadiri orangtua. Duh, ini sih lucu dan menyentuh banget!


3.Begini kalau foto seru bareng sahabat

brightside.me

Kalau dilihat-lihat udah nyaris banget mirip ya, tinggal ganti kostum saja. Hehehe. Kelakuan kocak saat foto bersama sahabat ini seru banget, ya. Mau coba?

4.Cewek ini bangun tidur dan temukan tulisan dari teman sekamarnya. Bikin terharu!
brightside.me
Ah, so sweet banget ya! Cewek ini beruntung sekali punya sahabat sekaligus teman sekamar yang begitu perhatian dan memotivasi dirinya.

5.Begini kalau difoto sama sahabat saat di pantai

brightside.me
Kocak banget sih ini! Sahabat emang tahu cara mempermalukan kita untuk bikin seru-seruan. Contohnya foto ini yang bikin ngakak!
6.Mereka nggak akan meninggalmu dalam kesulitan, contohnya saat ujian sekolah

brightside.me
Hayo! Acungkan jari yang pernah mengalami atau melakukan ini bersama sahabat kamu? Yang senyum-senyum sambil lihat foto ini pasti sering banget nyontek atau kasih contekan. Emang bener deh, sahabat sejati nggak akan ninggalin kita dalam kondisi susah.

7.Sebagai perempuan, sahabat itu penting banget saat sedang selfie

brightside.me
Dibalik foto selfie yanghot dan seksi, tersimpan rahasia yang cuma cewek-cewek yang paham. Emang bener deh, sahabat tuh rela bantuin apa aja! Hahaha.

8.Ketika loe pindah kerjaan, dan sahabat kantor nggak ikhlas

brightside.me
Kocak banget ya kuenya! Sahabatnya pada doain biar gagal diterima di perusahaan yang baru supaya bisa bareng-bareng lagi. Pastinya ngerasa kehilangan banget ya ketika sahabatnya re-sign kerja.
9.Berteman lebih dari 20 tahun, keduanya bikin tato persahabatan!

brightside.me
Tato potret sahabatnya versi kartun The Simpsons digambar di lengan masing-masing. Kurang kompak apalagi coba? Semoga pertemanannya awet terus hingga maut memisahkan!
10.Seorang pria kehilangan kakinya digigit ikan hiu, sahabatnya berikan hadiah ini!

brightside.me
Bukan sahabat namanya kalau nggak bisa bikin kesal, kangen, dan terhibur dalam waktu yang bersamaan. Btw, kadonya lucu banget, ya!
11.Tetap bisa foto bareng walaupun sahabatnya nggak bisa datang saat kumpul-kumpul

brightside.me
Sekumpulan pria asal Meksiko ini datang ke Rusia dengan membawa cardboard foto sahabatnya yang tak bisa ikut hadir karena istrinya tak menginzinkan. Kocak banget, ya!
12.Gundul berjemaah demi support sahabatnya yang sakit

brightside.me
Remaja laki-laki yang mengenakan kaos putih (ke-3 dari sebelah kiri) didiagnosa penyakit lymphoma, dan seluruh sahabatnya ikut menggunduli rambutnya untuk memberikan support. Wah, bikin merinding ya, gaes!
Begitulah foto-foto kocak sekaligus terharu tentang persahabatan. Makin sadar ya bahwa sahabat sejati itu bagaikan pelangi di kehidupan kita. Kira-kira pengalaman apa yang berkesan bersama sahabat kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar